New Beginnings - Chapter 9

Go down

New Beginnings - Chapter 9

Post  didar on 15th July 2009, 11:00 pm

Update : bab 9

bab terpanjang sejauh ini.. en bab yang gw suka nulisnya.. soalnya banyak lucas nya.. tokoh yang paling gw suka en paling seneng gw tulis juga..

gw juga suka nulis bagian Jake.. gw pikir dia tuh co yang baik banget.. entah kenapa gw tersentuh sendiri ama karakter ini.. en dia akan gw munculin lagi di belakang.. gimanapun dia ceritanya co yang dicintai Peyton selama 6 tahun.. ga gampang loh ngelupain cinta.. hehe..

trus kevin udah muncul.. gw kaget sendiri pas baca.. duh dia kok gitu amat ya...

ariel muncul lagi dikit.. kalo ini serial.. maka ariel cuma muncul tanpa dialog en sibuk berekspresi muka.. wkaka..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum