Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Go down

Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 19th July 2009, 8:48 pm

RICH PRINCE, POOR PRINCE

Starring :
Ariel Lin
Wu Chun
Danson Tang
Hebe Tian
Mike He

Memasuki usianya yang ke 26, Chun, pewaris tunggal perusahaan keluarganya belum juga menikah. Padahal, sang mama yang sudah tidak sabar memomong cucu kerap kali mendesak Chun untuk menikahi Hebe, tunangannya.

Suatu hari, Chun mengungkapkan alasan mengapa selama ini ia tidak pernah melirik wanita mana pun. Hal itu disebabkan oleh seorang gadis kecil yang ditemuinya 18 tahun yang lalu, Cinderella namanya.

Sang mama mengira putranya telah terpengaruh dongeng dan mengada-ada, sehingga ia menawarkan sebuah kesepakatan. Jika Chun berhasil menemukan Cinderellanya dalam tenggat waktu 3 bulan, ia boleh membatalkan pertunangannya dengan Hebe. Namun, bila hasilnya nihil, Chun harus segera pulang dan menikahi Hebe.

Berhasilkah Chun menemukan Cinderellanya ?



WU CHUN

Pangeran tampan yang dengan setia mencari Cinderellanya, yaitu seorang gadis kecil yang ditemuinya 18 tahun yang lalu.

Demi menjalani perjanjiannya dengan sang Cinderella, Chun rela membujang sampai usianya yang ke 26. Meskipun sebenarnya ia mempunyai seorang tunangan yang cantik, Chun hanya menganggapnya sebagai seorang adik perempuan.

Demi menemukan Cinderella yang ia rindukan selama 18 tahun, Chun menerima tawaran kesepakatan sang mama dan memulai petualangannya mencari sang Cinderella.

Namun, mencari Cinderella tidak semudah yang ia bayangkan, syarat yang diajukan sang mama membuatnya berubah dari pangeran kaya menjadi pangeran miskin. Apalagi, ia tidak boleh membocorkan jati dirinya.




ARIEL LIN

Gadis pemimpi yang selalu memimpikan pangeran datang dan menjemputnya. Saat Chun tiba sebagai pangeran tampan yang miskin, Ariel sama sekali tak memandangnya sebelah mata.

Namun gadis manis itu tetap menolong Chun dan Danson mencari pekerjaan.

Perlahan-lahan, Ariel mulai jatuh cinta kepada sang pangeran miskin, Chun. Namun trauma masa lalunya membuat ia pantang menerima cinta dari seorang laki-laki miskin.

Pada saatnya nanti, ia harus memilih di antara dua pangeran tampan. Siapakah yang akan dipilihnya ? Pangeran kaya atau pangeran miskin.


DANSON TANG

Pengawal tampan dan cool. Orang kepercayaan Chun, sekaligus teman sepermainannya.

Ia ikut dalam petualangan mencari Cinderella, dan ia juga yang sudah terlebih dahulu menemukan Cinderella. Tapi entah apa yang membuatnya bungkam, ia sama sekali tidak memberitahu Chun tentang sang Cinderella.

Danson adalah sosok yang menyenangkan, juga seorang pemikir yang pintar. Karenanya tidak aneh Hebe, tunangan Chun malah jatuh hati padanya. Diam-diam mereka menjalin hubungan cinta.



Hebe Tian

Gadis cantik dan manja, putri seorang pengusaha kaya. Meskipun telah ditunangkan dengan Chun, Hebe hanya menganggap Chun sebagai kakak laki-lakinya. Ia sendiri malah jatuh cinta kepada Danson, orang kepercayaan Chun.

Saat ia tahu Chun dan Danson pergi untuk mencari Cinderella, ia bersikeras menyusul mereka dan ikut dalam petualangan mencari Cinderella.



MIKE HE

Teman sepermainan Ariel dan salah satu pengagum berat Ariel. Ia sudah menunggu bertahun-tahun untuk melepaskan Ariel ke dalam pelukan sang pangeran. Namun nasib berpihak padanya, sang pangeran tak kunjung datang dan hal ini memberinya semangat untuk berjuang meraih cinta Ariel. Ia memutuskan untuk berkelana dan berusaha menjadi pangeran yang diimpikan Ariel. Dan pada saatnya nanti, ia berhasil mengenakan cincin di jari-jari Ariel.


Last edited by Shan2 on 15th August 2009, 5:22 am; edited 2 times in total

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 20th July 2009, 2:49 am

gila.. gw ngakak banget pas baca ini semua!! ampe keluar aer mata.. apalagi pas baca yang bagian vania... hahaha.. beneran loh yah ntar dipajang fotonya.. Twisted Evil

bagus-bagus! gw suka pengenalan tokohnya.. terutama sinopsisnya.. menarik banget.. baca itu aja orang udah pengen baca FF elo.. en gw suka banget photo2 yang elo pilih..

trauma ariel bikin gw penasaran neh... gw pengen cepet-cepet baca bab yang dari sudut pandang dia itu!

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 20th July 2009, 3:22 am

wakakakak... kmrn itu g ksh tau fan, wkt elo baca bagian yg ada vania langsung ngakak di langsung marah-marah, emang knp mesti ngakak ? hahahha...

iya ntar g minta fotonya beneran, itu kan resiko minta dimasukin ke FF ini. hehehehe...

akhirnya bab 2 udah selesai n udah g post, ntar g akan mulai nulis bab 3, bab 3 akan dr sudut pandang ariel, bukan chun lagi. hehehe

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 20th July 2009, 10:27 am

aduk.. kocak deh... hahah....
dia toh yang minta dimasukkin ke FF ini? kalo gitu dia harus kasih foto dia gimanapun juga.. aduh.. gw masih ngakak neh.. van ntar ada affair ama danson lagi.. hahahaha....

iya neh.. pengen tau lebih dalam soal ariel.. udah ga sabar pengen tau isi hati dia.. kisah hidup dia.. semuanya..
kalo gitu.. aja aja fighting yah... hehe

ohya.. bilangin lagi ama fan.. dia harus baca pengenalan tokoh elo ini neh.. hahahaha

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 20th July 2009, 3:10 pm

iya g jg pertama kali ngakak pas masukin fan di ff ini. hehehehe...

sebenernya tokoh ini emang udah ada, cuman pemerannya bukan fan, melainkan artis cantik lainnya. tp krn dia minta dimasukin di ff chenchun, kyk emang tokoh ini yg plg cocok buat dia. hahaha...

tp ntar jangan komplain yah, soalnya tokohnya dia itu awal2 bakal ribut n suka cari masalah ama semua org pantai, nggak terkecuali ariel loh. hehehehe

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 20th July 2009, 6:46 pm

tapi karakter dia seru banget kok.. gw sukaaaaaa banget.. so gw setuju dia masuk.. haha.. en pengen tau reaksinya pas baca..
kapan neh elo post bab 1.. biar dia bisa baca.. atau elo tetep mau nunggu ampe abis dulu baru kasih tau?

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 20th July 2009, 7:59 pm

kyknya bab 1 tunggu g mood deh, elo kan tau g plg susah memulai, bis bagi g itu bertele2 banget, hahaha... pdhl kan emang perlu kan pembukaan.

tp liat entar deh, mungkin pas di tengah g udah mood nulis depannya. hehehe

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 18th August 2009, 2:31 pm

Gw suka semua gambar yang elo pake.. bagus2.. tapi paling suka yang ariel ama hebe.. menurut gw itu gambar hebe nya udah cocok banget… en dipikir2 hebe emang cocok ama danson… haha….
Soal poster.. coba aja tanya xiao fan bagusnya gimana.. ntar kalo elo lum sempet buat.. gw bantuin.. tapi jangan sekarang2 ya… sampe FF gw selesai baru gw bisa konsen… hehe…

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 18th August 2009, 5:18 pm

duh... nyari gambarnya hebe tuh susah banget... dr sekian byk yg g search di google cuma 1 itu yg cocok. gile susah amat yah nyarinya... udah gitu, itu gambarnya kecil n horizontal, pdhl g mau pic yg vertikal, mknya bagian bawahnya nambahin sendiri, tp nggk gitu ketara kan ? hahah

kalo gambar ariel seharusnya nggak kyk gitu, g maunya yg mukanya sedih jg gitu, kyk yg laen, tp susah nyarinya. haha... krn tuh pic g suka banget, ya udah deh pake yg itu aja, lagian rambut ariel di sana emang pas kyk karakter dlm FF g. heheheh

iya nih ntar g suruh fan buatin posternya, bis g jg msh blank gmn design posternya. ok ntar kalo elo udah nggak repot bantuin bikin jg yah. hehehhe...

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 19th August 2009, 12:42 am

Neh.. gw punya 2 gambar hebe yang rambut panjang.. kemaren gw nyari di AF.. tapi kata gw seh masih paling cocok yang elo pake.. mirip banget nona besar gayanya.. kalo yang gw punya ini terlalu kalem kan..





Iya neh.. gambar ariel yang lagi termenung susah deh.. gw dulu sampe buat folder khusus buat itu.. tapi kan pikku2 gw ilang semua.. haha.. en males banget gw ngumpulin lagi..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 19th August 2009, 2:35 am

iya fotonya hebe yg rmbt panjang dikit, udah gitu bykan foto modeling atau yg kyk gitu ngadep kamera gitu, kan nggak kyk mencerminkan karakternya gitu...

pdhl pengen ambil yg dr MV shou ni ai wo, soalnya ekspresi hebe di sana bgs banget, tp nggak ada yg kualitasnya bgs gambarnya. so tuh foto satu2nya yg bs g pake. tp untung ada yg cocok. n menurut g itu emang cocok banget. hehehe

nah, yg ariel tuh blm ketemu, pengennya pake yg dr album ariel itu, cuma gambarnya terlalu close up, jd nggak akan singkron ama tokoh yg laen, mgkn ntar kalo dah ketemu gambar laen baru g ganti deh picnya. kalo yg dr album itu pake buat poster aja kali.

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 19th August 2009, 9:20 am

gw setuju!! yang di clip itu hebe nya cocok.. hehe.. bentar gw cariin link downloadnya.. moga2 ketemu...
iya seh.. yang di album banyak yang cocok.. tapi semua close up..

ntar kalo pas gw liat ada pikku ariel yang cocok.. gw langsung post di sini..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 19th August 2009, 7:09 pm

ok thanks..

kalo pic yg laen sih g suka tuh, especially yg danson. hehehe... soalnya makin diliat kok dansonnya lumayan cakep di sono, udah gitu mukanya sedih n celananya ditambel. duh... cocok banget. hahahha

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  didar on 19th August 2009, 9:47 pm

gw juga suka tuh pikku danson.. cuma kalo boleh jujur gw kurang suka yang mike.. Mike harusnya bisa lebih cakep dari itu.. apalagi pas maen serial marry me.. yang namanya ganteng.. bener2 deh..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Shan2 on 19th August 2009, 10:01 pm

kalo elo punya pic mike yg lg sedih n lbh ganteng gpp tuh diganti. itu kan picnya dr marry me loh... hehehhe

iya duh yg danson g suka banget deh... chun jg kyknya msh kurang sesuatu yah, kurang ganteng kyknya, jd mesti cari chun yg ganteng n sedih gitu, nah lo..

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Sinopsis dan Pengenalan Tokoh

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum