Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Go down

Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:35 am

Ariel mengangkat sebuah kursi dari atas meja, kemudian menurunkannya pelan-pelan ke sebelah meja. Satu demi satu kursi ia turunkan, pikirannya kosong, entah kenapa ia sama sekali tidak bisa berpikir jernih hari ini. Memang sebenernya ini bukan pekerjaannya, ini adalah pekerjaan laki-laki. Tapi semenjak David berhenti seminggu yang lalu, otomatis Ariel mengambil alih pekerjaan David sampai seseorang yang menggantikan David datang dan membantunya. Tapi, bukan hal itu yang membuat pikirannya gundah, entah kenapa beberapa hari ini ia selalu teringat akan Mike.

Mike adalah teman sepermainan Ariel. Mereka kenal sejak usia mereka sepuluh tahun. Mereka sudah melewati berbagai rintangan bersama, mereka sudah saling mengerti satu sama lain. Tapi perlahan-lahan keakraban mereka mulai merenggang sejak Ariel menyadari bahwa Mike diam-diam menyukainya. Mike memang baik, baik sekali, tapi sudah sejak lama Ariel mengganggap Mike sebagai seorang kakak. Seorang pelindung yang akan selalu melindunginya, seorang penasehat yang akan selalu mengerti dirinya. Tapi ia benar-benar tak pernah berpikir akan menjalin hubungan asmara dengan Mike. Memang tak bisa dipungkiri kalau Ariel sudah punya pangeran berkuda putih yang ia nanti-nantikan sejak lama, namun pangeran itu tak pernah muncul di hadapannya. Dan setiap air mata Ariel menetes menagih janji sang pangeran, Mike yang akan selalu mengusap air matanya dan mengubahnya menjadi sebuah kebahagiaan. Tapi kenapa Ariel tak juga bisa menerima Mike ? Padahal janjinya dengan pangeran sudah sirna, sudah kadaluarsa sejak si pangeran tak menepati janjinya untuk datang enam tahun yang lalu. Seharusnya ia sudah bisa melupakan lelaki pembohong itu, tapi entah kenapa Ariel tak pernah bisa melupakan kenangan mereka, janji mereka dan bukti-bukti cinta mereka yang selalu melekat di dalam hatinya. Meskipun pertemuan mereka begitu singkat, meskipun kenangan mereka begitu ringkas, tapi semua itu tak pernah bisa ia lupakan.


Ariel masih ingat saat itu, enam tahun yang lalu, saat ia masih berusia delapan belas tahun. Setiap hari ia pergi ke pantai, memperhatikan turis yang berlalu lalang, ia terus menebak-nebak bagaimana rupa pangeran idamannya saat dewasa nanti. Apakah si pangeran akan mengenalinya, atau ia sama sekali telah melupakan Ariel. Tahun itu, tepatnya di akhir tahun, pada malam tahun baru, hari di mana Ariel ketiga kalinya menangis sepanjang malam, ia memutuskan untuk tak lagi menunggu sang pangeran. Ariel adalah gadis yang tegar, dan dalam hidupnya, ia hanya pernah menangis sesedih-sedihnya saat kakek yang paling ia hormati meninggal, saat sang mama tercinta meninggal, saat sang pangeran yang tak pernah menepati janjinya tak kunjung datang dan saat Mike, satu-satunya penopang hatinya pergi.

Suasana saat itu masih hangat dalam pikiran Ariel. Mike membawa kopernya berdiri menunggunya di pinggir pantai. Dengan senyum bahagia, Mike menyambutnya. Namun, apa yang dilakukannya ? Ariel malah menghancurkan hati Mike. Ia mengembalikan gantungan kunci sepatu kaca yang dititipkan Mike kepada tante Nina untuknya. Dan betapa kejamnya Ariel, ia malah menyuruh Mike pergi dan memberikan gantungan kunci itu kepada orang yang dicintainya.

Sejak saat itu, Ariel mengubur semua kenangan tentang pangeran berkuda putihnya dan mulai mengenang kenangannya bersama Mike. Kata-kata Mike masih terngiang-ngiang di kepalanya. “Kalau aku tidak ada di sampingmu, apakah kamu akan merindukanku ? Kalau aku tidak ada di sampingmu, apakah kamu akan menungguku ? Kalau aku tidak ada di sampingmu, apakah kamu akan menangis untukku ?”

Mike sudah terlalu lama menjadi saksi cinta Ariel. Ia sudah terlalu lama menunggu. Namun, Ariel tak pernah sekalipun menyadari hal itu. Ariel yang masih belum bisa melepaskan pangeran berkuda putihnya begitu terkejut, ketika Mike dengan tiba-tiba menyatakan cintanya. Ariel tidak pernah ingin hubungan persaudaraan yang telah ia jalin bersama Mike berubah, tapi pada kenyataannya hubungan itu memang telah berubah semenjak Mike menyatakan cintanya kepada Ariel. Hati Ariel mulai goyah, ia bagaikan kapal kosong yang terombang ambing di lautan dan tak pernah tahu akan menuju ke mana.

Mau tak mau, Ariel harus mengakui kalau hatinya telah tersentuh oleh cinta Mike. Tersentuh akan kebaikannya, ketulusannya dan penantiannya selama ini. Tapi, Ariel sama sekali tak mengerti, kenapa hatinya masih saja belum bisa menerima Mike. Di dalam hatinya, masih ada sang pangeran, menempati ruang yang begitu luas, meskipun pangeran itu tak pernah menepati janjinya, berbeda dengan Mike yang begitu baiknya hingga ia menunggu sampai dua tahun setelah tahun itu, tahun saat Ariel menyadari bahwa ia adalah orang paling bodoh di dunia, yang dengan bodohnya menganggap dirinya adalah seorang Cinderella dan dengan percaya diri menunggu pangerannya, barulah Mike menyatakan cintanya kepada Ariel. Semakin lama, Ariel baru menyadari kebaikan Mike ini, padahal selama ini Mike selalu di sisinya, selalu bersamanya, ia punya banyak waktu dan kesempatan untuk menyatakan cintanya, tapi ia memilih menunggu, menunggu sampai Ariel bisa menemukan pangerannya. Dan saat ia tahu bahwa saingannya itu tak layak mendapatkan cinta Ariel, ia mulai murka, namun kemurkaannya masih ia tahan, ia tetap menunggu sampai Ariel bisa melupakan kesedihannya, ia tak pernah bahagia melihat air mata Ariel, ia selalu berusaha menjadi pencipta kebahagiaan bagi Ariel. Karena itu, ia tak pernah mau menambah beban Ariel. Dan Ariel baru menyadari semua ini ketika Mike sudah tak berada lagi di sampingnya. Tak lagi menemaninya, tak lagi bekerja bersamanya, tak lagi membalut lukanya, tak lagi membelai rambutnya, tak lagi mengusap air matanya dan tak lagi tersenyum kepadanya. Bahkan pada saat itu, saat terakhir ia bertemu dengan Mike, ia masih belum menyadari semua itu dan malah membiarkan seseorang yang begitu baik pergi dari sisinya. Betapa bodohnya Ariel.

BRAKK !!

Sebuah kursi lepas dari dari tangan Ariel. Ariel segera lepas dari lamunannya, ia terkejut dan menatap kursi yang berada tepat di depannya. Ia mulai berjongkok, memegang kursi itu perlahan-lahan dan mulai masuk ke dalam kenangannya.

BRAKK !!

Lagi-lagi Ariel menjatuhkan sebuah kursi ke lantai, Ariel segera mengangkat kursi kembali sambil tersenyum kecil.

Mike langsung menghampiri Ariel dan merebut kursi yang dipegang Ariel. “Sudah kubilang kamu jangan ikut-ikutan. Ini pekerjaan laki-laki, jadi serahkan saja padaku” ucap Mike kepada Ariel.

Ariel malah tak mau melepaskan kursi yang ia pegang dan menjulurkan lidah ke hadapan Mike. “Memangnya Cuma laki-laki yang bisa melakukan pekerjaan ini ? Aku juga bisa kok”

“Dasar bandel, cepat lepaskan” ucap Mike geram, ia masih saja berebut kursi dengan Ariel.

“Tante, Mike mengganggu pekerjaanku nih… Tante… “ teriak Ariel yang kemudian kembali menjulurkan lidah kepada Mike.

Mike tersenyum licik, kemudian ia melepaskan tangan kanannya dari kursi, sedangkan tangan kirinya masih memegang erat kursi itu. “Hm… begini saja, kalau kamu tidak mau lepas, biar aku pegang saja wajahmu dengan tanganku ini, tadi aku baru membersihkan toilet loh, dan belum sempat cuci tangan pula” ucap Mike sambil mendekatnya tangannya ke wajah Ariel.

Ariel yang merasa jijik langsung melepaskan kursi yang ia pegang dan berlari menjauhi Mike sambil berteriak. “Dasar Mike jorok !! Mike jorok !!”

Sedangkan Mike, dengan cepat meletakan kursi yang ia pegang dan berlari mengejar Ariel. “Hei, jangan lari. Kamu kan mau menggantikan pekerjaanku, kenapa lari ? Ayo sini…”

Tante Nina yang baru saja datang malah dibuat bingung oleh dua muda mudi yang lari ke sana kemari memporak-porandakan restoran miliknya. “Mike… ! Ariel… !” panggilnya sambil geleng-geleng kepala.

“Ariel… “ suara tante Nina mengembalikan Ariel dari kenangan manisnya.

Ariel tersentak, tante Nina sudah berjongkok di depannya sambil memperhatikan kursi yang sejak tadi ia elus-elus. Bola mata Ariel berkeliling memperhatikan seluruh restoran. Ini bukan restoran yang ia lihat delapan tahun yang lalu. Sekarang bukan lagi masa-masa itu, masa-masa indahnya bersama Mike, saat-saat remaja mereka, bercanda dan tertawa bersama, sekarang ia sudah dewasa, tentunya tak mungkin melakukan hal seperti itu lagi. Dan tentunya tante Nina tidak mau melihat hal itu lagi.

Tante Nina yang mengira Ariel belum sadar dari lamunannya menepuk pelan pundak Ariel. “Ariel, kamu nggak pa pa ?”

Ariel tersenyum. “Nggak pa pa tante, maaf kursinya jatuh” ucap Ariel pelan.

Ariel berdiri dan mengangkat kursi yang jatuh itu dan meletakannya pada posisinya. Tante Nina ikut berdiri dan masih terus memperhatikan Ariel dengan wajah serius.

“Apa kamu capek ?” tante Nina terlihat khawatir.

Ariel menggeleng. “Aku nggak pa pa kok tante, jangan khawatir”

Tante Nina menghela napas. “Memang seharusnya kamu tidak perlu melakukan pekerjaan ini. Kalau bukan karena David berhenti, kamu tidak akan sendirian membereskan restoran ini. Tapi mau bagaimana lagi, sekarang ini semakin lama turis semakin sedikit, penduduk pantai ini juga banyak yang pindah ke luar, siapa lagi yang mau kerja di sini ? Apalagi tante tidak bisa memberikan gaji yang besar”

“Nggak pa pa kok tante, tante nggak usah khawatir, aku Cuma kurang tidur, jadi melamun” ucap Ariel sambil tersenyum.

Tiba-tiba tante Nina seperti teringat akan sesuatu. “Kamu sudah dapat kabar dari Mike ?”
Ariel menggeleng.

Tante Nina kembali menghela napas. “Anak itu, tinggal baik-baik kenapa harus pergi”

“Mungkin dia akan menemukan kehidupan yang lebih baik” ucap Ariel sambil menatap keluar restoran, memperhatikan ombak yang terus menerus menyapu pasir-pasir di pinggir pantai.

“Semoga aja begitu ya” ucap tante Nina sambile tersenyum.


Last edited by Shan2 on 17th August 2009, 8:51 pm; edited 2 times in total

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:36 am

reserved

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:36 am

reserved

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:37 am

reserved

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:37 am

reserved

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 17th August 2009, 5:40 am

bab 3 ini baru berhasil nulis segini, ntar kalo udah ada lagi g post lg deh. hehehe... mknya postnya direserved dulu, biar ga selang seling nanti.

sampe di sini, g suka banget adegannya mikiel. hehehe... pdhl perasaan baru aja ilfil ama mike gara2 mslh kmrn, tapi begitu nulis tentang mikiel, chemistrynya langsung dapet. duh... emang nih mikiel susah banget dilupakan deh...

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 18th August 2009, 1:56 pm

wahhhhhhhh.. akhirnya...
Hehe.. ga bisa ngelupain mikiel ya? sama donk.. haha.. kyk cinta pertama aja deh..

Sejauh ini gw cuma pengen protes dikit.. kenapa cerita ariel ama mikenya cuma dikit.. ini bakal banyak flashback ya? sep deh.. gw pengen tau semua kisah mikiel soalnya… sejauh ini gw masih lebih suka ama chun.. tp bukan karena pengaruh gw sebel ama mike .. gw ga suka ama mike tapi ga sebel seh..

Gw tunggu neh lanjutannya… pengen tau gimana perasaan ariel pas pertama ketemu Chun… trus pengen tau cerita mikiel lagi…

So jia you….

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 18th August 2009, 5:13 pm

yup, mereka bakal byk flashback pastinya. banyak banget... heheheh...

kalo dulu elo pasti ngira bab ini, yg isinya dr sudut pandang ariel bakal melow gitu yah ? hehehe... nggak juga kok, ariel sebenernya nggak melow n bab ini bakal penuh dengan kenangan mikiel, mknya pasti byk hal lucu jg n hal2 sweet. duh... iya nih kyk cinta pertama, g tetep nggak bisa ngelupain.

nah... emang bagian itu tuh... bagian saat ariel ketemu chun yg pengen g buat, gimana perasaannya, setiap kali dia ngeles, setiap kalo dia menghindari chun, apa yg ada dalam otaknya. ini bakal dijelasin di bab ini.

nggak tau deh akan gmn respon pembaca. mgkn di bab 2 mrk bakal sebel ama ariel krn nolak chun terus, tp di bab 3 mrk bakal diksh tau tentang perasaan ariel dan penderitaannya, jd nggak tau mrk bakal sebel ama chun n jatuh cinta ama mike ato enggak. soalnya mike tuh baik banget. baik banget... sampe2 ariel sendiri tersentuh. heheheh

moga malem ini dah bisa dipost lanjutannya sampe abis bab 3. (kalau nggak ada halangan) heheheh

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 19th August 2009, 12:38 am

Banyak banget ya? bagus deh.. soalnya gw lagi suka lagi ama gantengnya mike.. hehe.. dia tuh ganteng ya.. hehe.. en duh.. mikiel emang masih yang paling top!
Wahhh.. bisa sebel ama chun? Ga kebayang neh.. yang pasti kalo bisa jatuh cinta ama tokoh mike she kebayang deh.. tapi sebel ama chun.. jauh deh di pikiran gw.. jadi penasaran elo mau buat cerita kyk apa neh jadinya…
Sep.. itu yang gw tunggu banget.. perasaan ariel buat chun.. dll dll.. ditunggu loh lanjutannya.. udah sampe mana neh?

Btw.. kalo elo kasih banyak bagian2 sweet buat mikiel.. jangan lupa chenchun juga.. biar kita bingung.. haha.. seneng deh kalo ada 2 co ngerebutin 1 ce.. haha.. itu sebenernya bukan tipe cerita fav gw.. tapi kalo ce nya ariel boleh deh.. hehe

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 19th August 2009, 2:39 am

tp emang sih g jg nggak bakal sebel ama chun. hehehe...

yup, mikiel bakal banyak banget, soalnya mike tuh bakal keluar ntar pas udah mo akhir, mknya dia mesti diksh flashback, supaya mikenya kerasa gitu, kalo enggak pembaca nggak bakal kenal siapa mike.

kalo chen chun, justru bakal lbh sweet, menantang n tegang, krn terjadi secara langsung dan bukan flashback. hehehehe...

pengennya bikin kyk gitu sih.. n moga aja dapet. ntar kalo ada yg nggak dapet jg lupa komplain yah. hehehe

duh, g hr ini tepar, tp g usahain g buat lanjutannya n g post abis ini.

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 19th August 2009, 9:14 am

haha.. iya.. chun sweet gitu.. ga mungkin bikin sebel..
Betul2.. istilah elo.. yang chenchun bakal menantang soalnya kan langsung kejadian.. kalo mike baru muncul di belakang berarti dia bakal jadi tantangan terberat ya????
Setuju deh.. banyakin mikiel juga.. kan katanya elo mau buat pembaca bingung milihnya kan…
Hebat neh elo sampe jam segini lom tidur? Elo ga tidur ama sekali? Gw seh ga bisa kyk gitu… harus tidur tiap hari.. haha..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 19th August 2009, 7:16 pm

aduh g kmrn udah tepar banget, so nggak menghasilkan lanjutan nih, moga ini malem ini bisa, soalnya g kmrn tiba2 baru dapet hasil teen choice 2009. duh... kacau deh jd nggak bs nulis...

g jd kebayang mau nulis FF yg warlock yg g ceritain wkt itu, mgkn peran utamanya bakal alexis bledel, terus kakaknya bakal chad, n kakak iparnya bakal hillarie. terus yg msh bingung, cowoknya tuh sapa ? mesti ganteng, n mesti cocok jd warlock. n msh bingung nih sapa yg cocok. hehhehe

yup, sampe mike dateng pembaca bakal diombang ambing mrk bakal disugesti, biar bingung mau pilih siapa. hehehhe... aduh... g dapet adegan n sweet memori buat mikiel nih... so romantic lagi... ntar g tulis dulu deh bagian itu, biar feelnya dapet. kalo kmrn kan dapet yg adegan pas chenchun jadian, nah kalo skr bagian mikiel ketemu lagi duh... bisa2 g nangis terharu nih (lebai). heheheh

ntar makin ke belakang makin jelas ariel bakal pilih siapa. so bingungnya cuma di tengah aja, krn g emang udah memutuskan bakal jadi ama siapa dr awal. hehehhee

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 19th August 2009, 9:40 pm

Duh.. gw seneng banget tuh elo bakal jadi nulis yang warlock.. trus pake actor barat lagi.. duh.. seneng banget.. haha.. co yang cocok jadi warlock ya? robert pattinson tuh.. haha.. dia tuh keren ya kalo udah ada jambang.. asli keren abis.. hehe..
Ya ampun ada CMM ama HB juga.. wahhhhhh.. seneng deh.. jadi suami istri lagi.. hihihi.. gw suka banget banget ama mereka.. haha..

Jadi elo mau nulis double? Boleh tuh.. hehe.. ngarep…
Hahah.. jadi elo sengaja ya mau buat sugesti? Hehe.. gw tau she endingnya pasti ama sapa.. tapi gpp.. gw pengen mikiel juga romantis.. biar seru aja bacanya.. haha.. tapi chenchun juga ga boleh ga romantis..
Soal teenchoice awards.. ohh.. gara2 itu ya elo ganti siggy ya.. hehe… sep deh.. congrats buat Leighton Meester..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 19th August 2009, 10:07 pm

aduh, sori to say... tp robert tuh pas g liat di twilight kyk pake bedak sekilo, jd ilfil g. heheheh...

pengen yg british, ganteng n cocok jd warlock, tp kalo ed tuh kegemukan jd mgkn ga cocok n lg mgkn nggak bakal cocok buat alexis, kalo buat leighton msh masuk. hehehhe

tp nggak tau g bakal nulis dobel nggak, ntar jd mabok lagi. mgkn g nulis bagian2 yg pas dapet aja dulu yah, biar nggak lupa. ntra kalo yg ini dah beres baru deh nulis yg itu.

n bocoran buat elo, dl g pernah bil kan cinta mrk kyk cinta terlarang gt, nah.. sebernya nih FF bakal byk adegan kiss, tp g tuh nggak tau bs nggak buatnya. mrk kan ga boleh kiss wkt si cowk jd kakaknya, kalo pas jd dirinya kan cuma bentar. hehhehe... kasian amat...

yup itu baru liat2 updatean di group GG di FB tuh, pdhl dah nunggu lama sih hasilnya, n g tau so pasti yg menang bakal leigh. sebenernya dah lama loh g punya rencana buat siggy itu, tp kan leighnya blm dapet awardnya, mknya g nunggu leigh dapet dulu, kalo ariel ama sun li kan udah dapet tuh. hehehhe

yap, udah ketawan yah bakal jd ama siapa ? emang sih. hehhe... soalnya g dari dulu emang ga pernah buat cerita sad ending, lagian kyknya kejam amat gitu ...

duh... mikiel romantis, tp chenchun nggak kalah romantis loh... aduh g jd bayangin mrk pandang2an sambil senyum2 gitu lagi. kacau deh...

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 19th August 2009, 10:48 pm

Haha.. padahal robert tuh aslinya ganteng loh.. sapa ya.. yang cocok buat alexis.. aktor inggris lagi.. berat deh.. soalnya aktor inggris yang gw tau cuma para pemeran harry potter.. en yang tua2 .. yang suka meranin james bond.. robert tuh inggris tuh.. ed juga ya? baru tau gw..

Banyak kissing scenes ya.. great.. haha.. film taiwan aja sekarang kissing scenes nya banyak banget.. heran gw.. haha.. setidaknya film2nya ethan.. en kissing scenesnya juga ga malu2 lagi.. kalah atuh joe mah.. mike tuh jagonya.. maksud gw .. tulis aja.. sebisa elo.. en seromantis mungkin.. pusing gw juga nulis kissing scenes yang harus intens tapi jangan terlalu gimana gitu.. hehe..

Kissing scenesnya bentar-benar juga gpp..asal suasananya romantis.. okay2 aja tuh.. hahaha.. lagipula kelamaan juga bahaya kali.. hehe..

Gw juga ga seneng kalo harus nulis cerita sad ending.. udah nulis kisah cinta kedua tokohnya eh malah ga jadi lagi.. itu mah namanya bikin susah sendiri..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 19th August 2009, 11:27 pm

iya katanya robert ganteng aslinya. mslhnya pas ntn twilight yg g liat dia tirus banget, udah gitu mukanya kyk dibedakin, g ampe kira dia bukan british. haha

btw, udah g buat tuh forumnya, jd mgkn bs diskus tentang ini, sebelon dibuat. hehehhe. g nggak pernah nih buat bule sbg tokoh FF g, mknya g perlu banget bantuan elo nih..

iya ini byk banget kiss scene, tp kissnya putus2 gitu. haha... krn dua2nya terbelenggu gitu. hahaha...

iya, kadang kan yg bikin cinta segitiga jd binun sendiri mau jadiin ama siapa. mknya kalo g seh nggak mau buat cinta segitiga sebenernya.

ini tuh awalnya bukan cinta segitiga, tp gara2 kmrn dapet tokoh baru buat mike terus diper sweet gitu, akhirnya jd cinta segitiga deh..

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 20th August 2009, 10:13 am

iya.. elo belum pernah buat.. gw juga kalo ga gara-gara OTH mungkin ga akan pernah buat FF.. haha.. so mungkin elo juga bakal buat FF yang tokohnya Ed ama Leighton.. haha..

okay.. okay.. elo tulis dulu bagian2 yang elo pengen tulis.. siapa tau ntar pas mulai nulis elo udah nabung banyak..

emang pusing deh kalo nulis cinta segitiga.. tapi asek juga seh kalo kita emang sukanya ama tokoh co kedua en jadinya ternyata ama itu.. ada tantangan sendiri jadinya

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Shan2 on 20th August 2009, 11:44 am

ga tau nih lg binun tuh cerita warlock mau buat mrk apa enggak yah ? hehhehe

wah... biasanya sih jadiannya selalu ama yg pertama yah, tp ada loh yg jadian ama tokoh cowok kedua. tuh firefly. hahaha...

_________________
avatar
Shan2
FF addicted
FF addicted

Posts : 138
Join date : 2009-07-14

View user profile http://lusiana.web.id

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  didar on 20th August 2009, 2:12 pm

Iya.. biasanya selalu jadian ama yang pertama.. tapi lebih berkesan pas jadiannya ama yang kedua.. kalo yang kedua emang kita suka.. kata gw seh..
Hmm.. boleh aja tuh kalo elo mau mereka yang meranin… coba aja bayangin dulu cocok ga.. hehe..

_________________
avatar
didar
FF super addicted
FF super addicted

Posts : 255
Join date : 2009-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Bab 3 : Pangeran Berkuda Putih

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum